Rabu, 14 Desember 2011

Mimpi yang Nyata

Mimpi atau yang biasa kita sebut sebuah impian, atau bisa juga disebut sebagai tujuan hidup,atau satu lagi bisa disebut juga sebuah cita-cita.
Sudah banyak teori-teori tentang impian yang bisa jadi kenyataan, kalian jangan hanya mendengar,membaca,melihat,tapi kalian lakukanlah. ketika kalian sudah tahu bagaimana dia menggapai impiannya,maka PRAKTEK-kan lah..
sebagai contoh, inilah sebuah tulisan impian2 saya, yang saya jadikan bentuk digital :
my dream

next my dream

tanda yang saya kotakin merah itu adalah,tanda MIMPI YANG NYATA, yang saya sudah buktikan. walaupun masih banyak lagi mimpi/impian/tujuan/cita-cita yang belum tercapai,namun saya yakin suatu saat atau besok dari 89 impian saya yang tertulis bisa terwujud.
walaupun impian itu masih dalam taraf kecil,namun iu merupakan awal dari impian-impian taraf besar saya.
i believe it!!!
dan satu lagi impian/cita-cita yang sedang dalam proses terwujudnya impian itu,yaitu menjadi seorang INSINYUR, pada suatu ketika (saya masih berumur 7 thn) ditanya sama saudara, "cita-cita kamu apa? | aku ingin menjadi insinyur". 
ya, itu ucapan yang sedang proses menuju kenyataan.

Ditulis Oleh : Mahrumi Abdul Aziz CST ~ untuk semua blogspot

Artikel Mimpi yang Nyata ini diposting oleh Mahrumi Abdul Aziz CST pada hari Rabu, 14 Desember 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar